Argumen Asus ProArt StudioBook 15

Argumen Asus ProArt StudioBook 15

Keperluan satu netbook di zaman digital memang menuntut produsen laptop untuk berlomba dalam membuat netbook yaitu Asus ProArt StudioBook 15.

Asus ProArt StudioBook 15 sebuah netbook yang andal untuk kelompok inisiator dan engineer yang memerlukan netbook berspesifikasi tinggi, sebab mempunyai pembekalan dapur picu yang diperuntukkan untuk keperluan itu.

Argumen Asus ProArt StudioBook 15 Pas untuk Inisiator dan Engineer

Asus ProArt StudioBook Pro 15 W500, Netbook Workstation Ultra Portabel Kelas Profesional – Apa yang tebersit di pemikiran Anda saat dengar mobile workstation untuk profesional yang mempunyai perform grafis terhebat dalam kelasnya?

Kemungkinan Anda akan memikirkan satu netbook yang besar dan tidak begitu portabel sebab mengangkat elemen berperforma tinggi. Sudah pasti mobile workstation yang tidak portabel akan mempersulit sejumlah profesional yang memakainya.

Selaku produsen netbook terpenting di Dunia, ASUS mengetahui jika ada keperluan akan satu mobile workstation yang lebih portabel hingga bisa penuhi keperluan sejumlah profesional untuk bekerja secara mobile. Lewat pengalaman dan tehnologi yang dipunyai oleh ASUS, lahirlah ProArt StudioBook Pro 15 W500 yang disebut mobile workstation paling singkat dan kuat untuk sejumlah profesional.

ProArt StudioBook Pro 15 W500 dan adalah netbook untuk sejumlah profesional industri yang paling portabel. Tampil dengan monitor 15 inch, ke-2 nya mengangkat design body yang paling singkat namun kuat. Sudah pasti selaku netbook untuk sejumlah profesional, ProArt StudioBook Pro 15 W500 diperlengkapi dengan feature spesial untuk mendukung aktivitas mereka setiap hari.

Kelebihan ASUS ProArt StudioBook Pro 15 (W500)

Ini adalah netbook mobile workstation untuk sejumlah profesional industri yang paling portabel. Tampil dengan monitor 15 inch, ke-2 nya mengangkat design body yang paling singkat namun kuat. Sudah pasti selaku netbook untuk sejumlah profesional, ProArt StudioBook Pro 15 (W500) diperlengkapi dengan feature spesial untuk mendukung aktivitas mereka setiap hari.

ASUS ProArt StudioBook Pro 15 (W500) ketebalannya cuman 18,9mm dan beratnya cuman 1,98Kg. Argumen kenapa dapat tampil singkat dan enteng diantaranya ialah karena pemakaian material spesial pada chasis-nya, yakni magnesium alloy yang paling kuat sekalian enteng. Disamping itu mempunyai bezel yang paling tipis karena tehnologi NanoEdge Display.

Enteng, Singkat, dan Kuat

ProArt StudioBook Pro 15 W500 adalah mobile workstation yang paling portabel. Karena ketebalannya yang cuman 18,9mm dan beratnya yang cuman 1,98Kg, netbook ini adalah salah satunya mobile workstation untuk sejumlah profesional yang paling singkat. Argumen kenapa ProArt StudioBook Pro 15 W500 bisa tampil singkat dan enteng diantaranya ialah karena pemakaian material spesial pada chasis-nya, yakni magnesium alloy yang paling kuat sekalian enteng.

Kecuali memakai material spesial pada chasis-nya, ProArt StudioBook Pro 15 W500 mempunyai bezel yang paling tipis pada monitornya. Hingga memungkinkannya netbook ini tampil dengan dimensi yang lebih kecil dibanding dengan netbook 15 inch biasanya. Bezel ProArt StudioBook Pro 15 W500 sendiri didatangkan dengan tehnologi NanoEdge Display hingga mempunyai ketebalan cuman 7,5mm pada tiga segi monitornya.

Dibuat spesial untuk sejumlah profesional terutamanya konten creator, ProArt StudioBook Pro 15 W500 dan ProArt StudioBook Pro 15 W500 datang dengan monitor memiliki resolusi 4K UHD yang mempunyai colour gamut 100% Adobe RGB dan Delta-E < 1.5.

Detail monitor itu benar-benar pas untuk sejumlah profesional yang kerap bekerja secara mobile dan selalu memerlukan piranti yang dapat dihandalkan, bukan hanya dalam soal perform tapi juga mempunyai monitor dengan kekuatan tampilkan warna yang paling kaya dan tepat.

ProArt StudioBook Pro 15 W500 sudah kantongi sertifikasi ISV (Independent Software Supplier). Berarti netbook ini telah dianggap oleh beberapa pengembang software profesional seperti Adobe dan Autodesk dan ditegaskan bisa jalankan program kyang ditingkatkan oleh pengembang itu tanpa masalah. Sertifikasi ISV ialah bukti jika ProArt StudioBook Pro 15 W500 sebuah mobile workstation yang sesungguhnya dan direncanakan untuk sejumlah profesional.

Spesifikasi Laptop ProArt Studio Book 15

Bukan hanya kantongi sertifikasi ISV hingga cocok dengan bermacam software profesional, ProArt StudioBook Pro 15 W500 hadi dengan hardware berperforma tinggi. ProArt StudioBook Pro 15 W500 dilengkapi oleh processor Intel Core i7 dan GPU sampai NVIDIA Quadro RTX 5000 Max-Q. Dengan komposisi hardware itu, ProArt StudioBook Pro 15 W500 masih bisa dihandalkan. Selaku netbook untuk melakukan pekerjaan berat walau tampil dengan body yang paling singkat.

ProArt StudioBook Pro 15 W500 sudah diberi dengan penyimpanan dan memory berkecepatan tinggi. Untuk memory, ProArt StudioBook Pro 15 W500 memercayakan DDR4 RAM memiliki 16GB dan bisa di-upgrade sampai 32GB. Sesaat untuk penyimpanannya, ProArt StudioBook Pro 15 W500 memercayakan M.2 NVMe PCIe SSD yang semakin lebih kuat dari SSD dan HDD SATA. Kemampuan penyimpanannya sendiri capai 1TB yang sangat lega untuk satu mobile workstation.

ProArt StudioBook Pro 15 W500 diperlengkapi dengan mekanisme pendingin spesial yang membuat masih bisa bekerja secara senyap. Mekanisme pendinginnya terdiri dari 2 kipas spesial, 6 heatpipe, dan heatsink yang diperlengkapi tehnologi Anti-Dust Cooling. Mekanisme pendingin ini yang membuat ProArt StudioBook Pro 15 W500 bisa mengangkat detail premium. Dalam suatu body netbook dengan ketebalan cuman 18,9 mm.

Speaker adalah salah satunya sisi yang jadi perhatian oleh ASUS di ProArt StudioBook Pro 15 W500. Netbook ini sudah diberi dengan speaker premium dengan kualitas audio terhebat yang dilengkapi oleh SonicMaster Premium. Mekanisme audio itu ditingkatkan secara eksklusif oleh team ASUS Golden Ear Audio Engineering hingga sanggup hasilkan suara yang bukan hanya detil ettapi imersif.

Sambungan Komplet

Selaku satu workstation mobile kekinian, ProArt StudioBook Pro 15 W500 sudah pasti diperlengkapi dengan feature sambungan terbaru. Diawali pada port, ProArt StudioBook Pro 15 W500 diperlengkapi bermacam port seperti USB Tipe-A untuk menyambungkan bermacam jenis aksesories. Sedangkan USB Tipe-C yang sudah memberikan dukungan display output. Disamping itu, ProArt StudioBook Pro 15 W500 masih tetap diberi dengan port HDMI, 3.5mm combo audio port. Dengan ethernet port untuk jaringan LAN memakai kabel.

Sesaat sambungan nirkabel pada ProArt StudioBook Pro 15 W500 memercayakan WiFi 6 (802.11ax) terkini. Dengan mempunyai kecepatan transfer data lbeih baik dari perintisnya. ProArt StudioBook Pro 15 W500 diberi dengan Bluetooth 5.0. Hingga pemakainya bisa menyambungkan bermacam piranti nirkabel seperti wireless earphone atau mouse.

ASUS ProArt StudioBook Pro 15 W500 dibandrol pada harga Rp77.000.000 dan diproteksi oleh garansi global sepanjang tiga tahun.

Selaku mobile workstation yang diperuntukkan untuk kelompok profesional yang memerlukan mobilisasi. Pasti Asus ProArt StudioBook 15 ini mempunyai baterei dengan 76 Wh yang dapat bertahan dalam waktu waktu lama. Dengan begitu, netbook ini benar-benar bagus bila dipakai untuk mendukung bermacam rutinitas. Dengan berbagai pekerjaan outdoor yang tuntut pirantinya untuk mempunyai mobilisasi yang tinggi.

Nah, itu argumen Asus StudioBook 15 pantas untuk inisiator dan engineer. Tentu saja dengan hidangan hardware yang ditampilkan, netbook ini benar-benar sangat andal dan cukup bagus. Bila dipakai untuk mendukung pekerjaan berat yang terkait dengan karier selaku inisiator dan engineer.

Untuk berbagai informasi lainnya seputar dunia teknologi bisa langsung mengkunjungi situs https://trekbalap.com